Sunday, September 29, 2013

Its about me :)

Here i am being who i want
giving what i got never a doubt now
hehee ngutip dari lagu barbie gapapa kali yaa
okee its me. nama gue Indah Puspa Pratwi, bisa sebut Indah ajaa. tenmen2 SMA gue punya banyak sebutan untuk nama gue. Ada yang panggil Inah, ndas ada yang panggil pus pus emang gue kucing apa yaa
dan di rumah gue di panggil Idah, berasa jadi mbok mbok yang kerjaannya masak nyuci ngepel nyapu hoalaaahh. sebenernya nama gue kan bagus yaa? haah teserah deh lo panggil gue apaa, gue terima sebagai tanda keakraban.
next, gue lahir di Sumedang,11 juni 1995. Gue kecil di Sumedang, kemudian menikmati masa balita di bogor dan sekaraang,,,taraaaaa,, gue di sukabumii. aduh berasa orang pening atau buron gitu yaaidupnya pindah-pindah,,no no no no
itu karna Bapa Gue adalah seorang Tentara, so mau ditugasin dimana pun yaa apa boleh buat jadi orang merantau.
gure gue suka musik yaaa bisalah dikit dikit petik gitar, pencet pencet keyboard, nyanyi nyanyi walau fals hahaaa.
dan guee suka es krim. apa yah es krim tuhhh ademm, manis, kadang asem yaahh nano nano deh.
gue suka warna kuning. eitts lo jangan mikir ke sonoo duluu. gue sukanya kuning yang terang yang lucu bukan yang butek kayaa empup.
kuning tuuuhh tanda semangat kalo kata gue, yaa hurunglah kalo kata orang sunda mah,,,
guuee ga suka kecoa, ulet dan binatang binatang yang begono2 lah.

udah ahh its me :)
disini gue ga cuma curhat-curhat ga penting tapii gue juga bagi2 ilmu dari pengalaman dan pembelajaran di hidup gue :D
I.P.P

No comments:

Post a Comment